Nah, yang menarik dari tantangan kali ini adalah nasib peserta MasterChef Indonesia tidak di tangan juri, melainkan ada di tangan crew dan cast 'Amanah Wali 4'.
Jadi, sistem penilaiannya adalah ke-20 orang crew dan cast 'Amanah Wali 4' akan memberikan vote untuk menentukan tim mana yang bento box-nya paling enak. Bagi tim yang mendapat vote terkecil, mereka akan masuk ke pressure test.
Itu berarti, akan ada 4 peserta MasterChef Indonesia yang akan menggunakan apron hitam. So, tim mana nih yang akan mendapatkan vote terkecil, apakah salah satunya adalah jagoan Okezoners?
Baca: Intip Gaya Raisa Main TikTok, Netizen: Mau Diajarin WOAAAH Enggak?
Jangan ketinggalan untuk menyaksikan episode menegangkan ini hanya di MasterChef Indonesia sore ini pukul 16.00 WIB hanya di RCTI.
(Dyah Ratna Meta Novia)