Ada yang berbeda dari tayangan MasterChef Indonesia hari ini, Minggu (15/11/2020). Ya, para peserta diajak keluar dari galeri dan diajak ke lokasi syuting 'Amanah Wali 4'.
Peristiwa ini tentu membuat para peserta bingung sekaligus penasaran, apa yang akan diberikan chef juri di tantangan hari ini. Apakah para peserta akan beradu akting dengan para pemain sinetron 'Amanah Wali 4' atau seperti apa.
Dan rupanya para peserta diminta untuk membuat menu makan siang untuk para crew dan cast sinetron yang sedang dicintai penonton setia RCTI tersebut. Tidak tangung-tanggung, peserta diminta untuk membuat 20 bento box hanya dalam waktu 120 menit atau 2 jam.
Tapi, di tantangan ini peserta tidak bekerja sendirian melainkan kerja kelompok. Ya, juri membagi menjadi dua tim yaitu tim merah dan kuning. Masing-masing tim berisi 4 orang.
Nah, yang menarik dari tantangan kali ini adalah nasib peserta MasterChef Indonesia tidak di tangan juri, melainkan ada di tangan crew dan cast 'Amanah Wali 4'.
Jadi, sistem penilaiannya adalah ke-20 orang crew dan cast 'Amanah Wali 4' akan memberikan vote untuk menentukan tim mana yang bento box-nya paling enak. Bagi tim yang mendapat vote terkecil, mereka akan masuk ke pressure test.
Itu berarti, akan ada 4 peserta MasterChef Indonesia yang akan menggunakan apron hitam. So, tim mana nih yang akan mendapatkan vote terkecil, apakah salah satunya adalah jagoan Okezoners?
Baca: Intip Gaya Raisa Main TikTok, Netizen: Mau Diajarin WOAAAH Enggak?
Jangan ketinggalan untuk menyaksikan episode menegangkan ini hanya di MasterChef Indonesia sore ini pukul 16.00 WIB hanya di RCTI.
(Dyah Ratna Meta Novia)