Pertanyaan selanjutnya yaitu, “Hai kak, aku selalu nungguin banget nih masterchef. Kira-kira masakan apa lagi yang bakalan kalian coba biar bisa menang”. Wynne menjawab, “Aku sih sebenernya lagi fokus ke Indian Cuisine. Karena kemarin aku cukup lama tinggal di Malaysia, jadi lumayan sering makan masakan India dan aku mau fokus kesana”. Wynne mengatakan jika mengikuti masterchef kita harus bisa semuanya. Seperti baking dan bisa masak apapun. “Kuncinya adalah kita harus mengingat bahan-bahan dasar dari setiap negara, karena setiap negara mempunyai bumbu khasnya masing-masing. Dan kita setidaknya tahu basicnya”.
Pertanyaan berikutnya, “Suka sebel sama pak Adi gak pas suka ngambil-ngambilin bahan masakan kalian”. Yogi menjawab, “Kalo aku bukan ke sebel sih, tapi lebih ke tutup mata aja. Pura-pura kayak gak ada orang aja. Titik sebel yang sudah habis tuh ya gak menganggap orang itu tuh gak ada.” Sepertinya memang pak Adi membuat para kontestan di galeri agak gemas.
Mau tahu serunya cerita tentang Pak Adi dan kontestan lainnya? , saksikan Keeping Up With The Chef 15 besar part 2 di RCTI+. Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.
#MasterchefIndonesia8
#MCI8
#GaleriMasterchef