Chef Juna Marah Besar MasterChef Indonesia Dituduh Settingan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis
Kamis 19 November 2020 11:50 WIB
Chef Juna (Foto: Youtube)
Share :

Tidak hanya itu, Chef Juna pun meyakinkan netizen bahwa MasterChef Indonesia bukan acara settingan karena tak pernah ada sejarahnya Chef Juna mau terima program acara jika itu tidak mendidik masyarakat.

"Saya tidak mau masuk ke acara yang membodohi masyarakat. Itu secara tidak langsung seperti mencari duit haram," kata Chef Juna ketus.

Sementara itu, Chef Renatta memberikan penjelasan bahwa tidak ada settingan atau skrip di MasterChef Indonesia dengan penjelasan analogi bahwa mereka bertiga, Chef Renatta, Chef Juna, dan Chef Arnold, itu orang dapur. Jadi, pasti sulit berakting.

Baca juga: Foto KTP Ariel Tatum Viral, Netizen: Cantik Banget

"Kami bertiga itu tukang masak dan terjun ke sini ditelepon RCTI. Kalau ada skrip, ya, mana bisa," terangnya.

(Dyah Ratna Meta Novia)

Halaman:
Lihat Semua
Share :
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari
Topik Artikel :
Berita Terkait
Terpopuler
Telusuri berita Women lainnya