JAKARTA - Farewell With The Chef adalah program terbaru dari RCTI+ yang menghadirkan kontestan Masterchef Indonesia musim 8. Pada episode kali ini, para kontestan Masterchef musim 8 akan menceritakan pengalamannya pada minggu lalu ketika menyajikan hidangan untuk para pemain sinetron Ikatan Cinta . Seperti diketahui bahwa tim merah atau tim Jesselyn adalah tim yang kalah. Mau tahu cerita mereka?
La Ode, Bryan, Jesselyn, Thea dan Nadya “Bagaimana perasaan kalian ketika memasak di luar galeri?, ujar La Ode memberikan pertanyaan. Jesselyn mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena bisa masak di luar galeri dengan suasana baru yang berlokasi di Bogor yang menjadi latar tempat syuting sinetron Ikatan Cinta. Para peserta harus bangun pukul 4 pagi dan tidak tau menau ingin dibawa ke mana.

Begitupun dengan para peserta lainnya. Mereka semua sangat excited karena memasak di outdoor. Ketika pertama kali datang ke lokasi tersebut, mereka semua sangat kagum dengan bangunannya yang seperti kastil mini. “Wow banget sih. Apa tempat ini buat pertemuan gubernur kali ya?”, ujar Bryan. Momen keseruan saat memilih anggota tim yaitu saat Jesselyn menjadi captain dan memilih Bryan, Nadya, dan Thea. Sebelum memilih anggota terakhir. Mereka semua sudah sepakat untuk memilih La Ode.
“Di saat aku memilih anggota tim, aku seperti layaknya manusia yaitu memilih peserta yang jago dan sekelas dengan aku. Aku memilih Bryan, Nadya, dan Thea. Kita semua juga udah berdiskusi untuk memilih La Ode sebagai tim kita. Tapi ga ada niat bikin La Ode jadi kambing hitam, kok jadi klarifikasi ya hehe. Aku hanya memilih sebagai normal human being, jadi aku memilih karena merasa dia berkontribusi dengan baik di team aku”, jelas Jesselyn. Mereka semua have fun berjalan dengan baik tanpa memikirkan pressure test.
Baca Juga : Ini 2 Peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang Tersingkir Akibat Gagal Mengolah Kacang