Selain itu, Brian juga merasa bahwa makanan yang layak untuk disajikan ke hadapan para chef hanya nasinya saja. Selebihnya, ia merasa bahwa semua yang telah dimasaknya merupakan makanan yang gagal.
"Awalnya kehilangan fokus, menurut saya yang jadi hanya nasinya saja. Gyoza juga enggak jadi walaupun sempat buat isiannya. Tempura juga begitu digoreng apinya kepanasan," tutur Brian.
Karena hidangan yang disajikan Brian memang belum layak untuk dipertahankan, akhirnya para chef pun memutuskan untuk mengirim Brian masuk ke pressure test.
(Martin Bagya Kertiyasa)
Women Okezone menyajikan berita terbaru dan terpercaya seputar dunia perempuan. Dapatkan informasi terkini tentang gaya hidup, kesehatan, karier, dan inspirasi wanita di Indonesia.