PARA peserta MasterChef Indonesia Season 8 kali ini dihadapkan pada tantangan tantangan Fix The Dish. Adapun hidangan yang menjadi tantangan kali ini adalah Rawon.
Dalam tantangan kali ini, Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta membuat rawon terlebih dahulu, namun rawon tersebut terasa belum sempurna. Sehingga, para kontestan pun harus menyajikan rawon dalam keadaan dan juga rasa yang sempurna.
Bagi sebagian kontestan, tantangan membuat rawon ini dinilai tidak terlalu sulit, karena pada dasarnya, rawon merupakan hidangan yang sudah cukup familiar di lidah masyarakat Indonesia.
Akan tetapi, bagi mereka yang belum pernah membuatnya, tentu memasak rawon menjadi hal yang sulit. Seperti yang dialami oleh Jesselyn, meski sudah pernah makan rawon, namun cewek satu ini belum pernah membuatnya.
