Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Keeping Up With The Chef, Wita Paling Takut Sama Chef Arnold

MNC Media , Jurnalis-Rabu, 16 Juni 2021 |16:33 WIB
Keeping Up With The Chef, Wita Paling Takut Sama Chef Arnold
MasterChef Indonesia. (Foto: Youtube)
A
A
A

Kemudian mereka membacakan pertanyaan dari para penonton live. Pertanyaannya yaitu, “Gimana proses dari audisi sampai bootcamp?”.

Adi menjawab, “Sebenarnya proses dari audisi sampai bootcamp tuh memang suatu proses yang berat. Cuma waktu yang diberikan terlalu lama, karena cuma butuh waktu 5 menit sebenarnya buat memotong”.

Kemudian Wina mengatakan, “For your information ya guys, pak Adi ini cepet banget kerjanya kayak ninja. Kemarin tuh di bootcamp pas aku baru potong satu slice, pak Adi sudah 5 slice”.

Mau tahu selengkapnya cerita dari para kontestan Masterchef Indonesia di Keeping Up With The Chef part 1, saksikan sekarang di RCTI+.

Dan jangan lupa saksikan cerita kontestan lolos dari eliminasi, setiap Kamis dan Jumat pukul 17.00 WIB , live streaming eksklusif hanya di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(Martin Bagya Kertiyasa)

Women Okezone menyajikan berita terbaru dan terpercaya seputar dunia perempuan. Dapatkan informasi terkini tentang gaya hidup, kesehatan, karier, dan inspirasi wanita di Indonesia.

      
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari
Berita Terkait
Telusuri berita women lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement