Tidak hanya itu, Chef Juna pun meyakinkan netizen bahwa MasterChef Indonesia bukan acara settingan karena tak pernah ada sejarahnya Chef Juna mau terima program acara jika itu tidak mendidik masyarakat.
"Saya tidak mau masuk ke acara yang membodohi masyarakat. Itu secara tidak langsung seperti mencari duit haram," kata Chef Juna ketus.
Sementara itu, Chef Renatta memberikan penjelasan bahwa tidak ada settingan atau skrip di MasterChef Indonesia dengan penjelasan analogi bahwa mereka bertiga, Chef Renatta, Chef Juna, dan Chef Arnold, itu orang dapur. Jadi, pasti sulit berakting.
Baca juga: Foto KTP Ariel Tatum Viral, Netizen: Cantik Banget
"Kami bertiga itu tukang masak dan terjun ke sini ditelepon RCTI. Kalau ada skrip, ya, mana bisa," terangnya.
(Dyah Ratna Meta Novia)
Women Okezone menyajikan berita terbaru dan terpercaya seputar dunia perempuan. Dapatkan informasi terkini tentang gaya hidup, kesehatan, karier, dan inspirasi wanita di Indonesia.