Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bersikap Aneh di Gallery MasterChef Indonesia, Ada Apa dengan Chef Juna?

Leonardus Selwyn Kangsaputra , Jurnalis-Sabtu, 07 November 2020 |13:47 WIB
Bersikap Aneh di Gallery MasterChef Indonesia, Ada Apa dengan Chef Juna?
Chef Juna. (Foto: Instagram @masterchefina)
A
A
A

CHEF Juna yang terkenal tegas dan berwibawa justru bersikap sangat mengejutkan di episode MasterChef Indonesia Season 7 pada Sabtu 7 November 2020. Ia tampak mengeluarkan gimmick yang tidak seperti biasanya, sehingga memicu ketegangan di dalam Gallery MasterChef Indonesia.

Sebagaimana diketahui, pekan ini situasi di dalam Gallery MasterChef Indonesia memang sangat panas. Sebab, empat anggota White Team dengan performa buruk pada pekan lalu yakni Faiz, Yuri, Dava, dan Becca akan bersaing mempertahankan apron mereka melawan Black Team.

Baca juga: Persaingan Memanas, Dava Terlibat Cekcok di Gallery MasterChef Indonesia 

Mereka akan bersaing dalam tantangan duplicate dish yang akan diperagakan Chef Arnold, serta babak Elimination Challenge. Perjuangan White Team akan sangat berat, mengingat ambisi Black Team yang berjuang habis-habisan untuk kembali mendapatkan tempat dalam kompetisi bergengsi ini.

Halaman:
      
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari
Berita Terkait
Telusuri berita women lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement