Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bu Wiwik Icip Bento MasterChef Indonesia: Pencernaan Saya Standing Ovation!

Muhammad Sukardi , Jurnalis-Sabtu, 21 November 2020 |10:45 WIB
Bu Wiwik Icip Bento MasterChef Indonesia: Pencernaan Saya Standing Ovation!
Bu Wiwik di MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@masterchefina)
A
A
A

Jika Anda pencinta MasterChef Indonesia sesungguhnya, maka setiap momen yang terjadi di galeri akan selalu dikenang. Salah satunya momen para crew dan pemain sinetron 'Amanah Wali 4' datang.

Ya, ke-20 orang tersebut datang untuk dibuat senang oleh para peserta MasterChef Indonesia Seasons 7. Bukan tanpa alasan, momen itu terjadi juga sejalan dengan perayaan 200 episdoe 'Amanah Wali 4'.

Nah, di momen tersebut salah seorang pemain 'Amanah Wali 4', Bulik Wiwik, yang terkenal dengan candaannya mampu membuat suasana galeri yang biasanya tegang jadi cair. Hal itu terjadi bukan hanya sekali, tapi di banyak momen.

Pertama saat Bulik Wiwik ingin melaporkan Apoy ke Bu Susi Pudjiastuti karena enggak suka ikan, lalu merayu Chef Arnold, dan yang tak kalah menarik adalah saat memberi penilaian. Ya, dia hadir ke MasterChef Indonesia bukan hanya untuk menyicipi makanan, tapi jadi juri penilai.

Baca Juga : Minum Teh Tanpa Gula Bikin Lidah Lebih Peka Rasa? Ini Kata Juri MasterChef Indonesia

Halaman:
      
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari
Berita Terkait
Telusuri berita women lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement