Keseruan MasterChef Indonesia Season 7 kembali terjadi pada episode yang tayang pada Sabtu 21 November 2020. Chef Juna dan Chef Renatta secara tiba-tiba mendatangi station milik kontestan bernama Adit.
Sekadar informasi Adit menjadi salah satu kontestan yang sempat di blacklist oleh Chef Juna lantaran attitudenya yang kurang bagus. Chef penuh tato itu sempat marah besar setelah mendengar pernyataan Adit beberapa waktu lalu saat pengumuman eliminasi.
Menurut Chef Juna, Adit terlalu cepat merasa puas dan tidak memiliki mental yang kuat untuk berkompetisi. Meski sempat kesal dengan perilaku Adit, tapi chef berambut gondrong itu seakan masih memberikan kesempatan baginya untuk berubah.