Nah, yang menarik dari tantangan kali ini adalah nasib peserta MasterChef Indonesia tidak di tangan juri, melainkan ada di tangan crew dan cast 'Amanah Wali 4'.
Jadi, sistem penilaiannya adalah ke-20 orang crew dan cast 'Amanah Wali 4' akan memberikan vote untuk menentukan tim mana yang bento box-nya paling enak. Bagi tim yang mendapat vote terkecil, mereka akan masuk ke pressure test.
Itu berarti, akan ada 4 peserta MasterChef Indonesia yang akan menggunakan apron hitam. So, tim mana nih yang akan mendapatkan vote terkecil, apakah salah satunya adalah jagoan Okezoners?
Baca: Intip Gaya Raisa Main TikTok, Netizen: Mau Diajarin WOAAAH Enggak?
Jangan ketinggalan untuk menyaksikan episode menegangkan ini hanya di MasterChef Indonesia sore ini pukul 16.00 WIB hanya di RCTI.
(Dyah Ratna Meta Novia)
Women Okezone menyajikan berita terbaru dan terpercaya seputar dunia perempuan. Dapatkan informasi terkini tentang gaya hidup, kesehatan, karier, dan inspirasi wanita di Indonesia.