Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Masuk 8 Besar MasterChef Indonesia, Intip Tampilan si Ramah Jesslyn

Ahmad Haidir , Jurnalis-Senin, 12 Juli 2021 |02:06 WIB
Masuk 8 Besar MasterChef Indonesia, Intip Tampilan si Ramah Jesslyn
Jesselyn. (Foto: Instagram)
A
A
A

KOMPETISI memasak MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8) sudah memasuki 8 besar. Pasalnya, ada dua orang yang harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia, yakni Thea dan Laode.

Salah satu yang berhasil lolos adalah Jesselyn Lauwreen atau dikenal dengan Jesslyn. Sosoknya kini menjadi Idola penggemar MasterChef Indonesia.

Sifatnya yang kalem, netral dan terlihat polos serta memiliki paras yang cantik membuat para warganet makin betah melihatnya. Selain itu, senyum lebarnya yang manis memancarkan aura positif dan adem pada dirinya.

Melansir Instagram pribadinya, begini sosok Jesselyn ketika tidak berada di galeri MasterChef.

Sekolah masak

Jesslyn

Jelas saja perempuan 21 tahun ini pintar dan jago dalam memasak. Hal itu dikarenakan bahwa dirinya menempuh sekolah tinggi kuliner dan telah lulus di Le Cordon Bleu Dusit Culinary School. 

Selain itu dirinya memiliki beberapa usaha yang bergerak dalam sektor food and beverage seperti cookies, Restoran medan, paket makanan dengan sistem PO.

Menyukai travelling

Jesslyn

Kontestan 10 besar MasterChef Indonesia Season 8 ini ternyata menyukai kegiatan travelling. Terlihat di berbagai unggahan sosial media miliknya, ia membagikan momen seru kegiatan liburan di luar negeri.


OOTD beraktivitas

Jesslyn

Tidak hanya jago memasak, rupanya dirinya juga jago dalam menyesuaikan outfit OOTD beraktivitas sehari-hari . Menggunakan outfit casual membuat aura manisnya makin terpancar dalam dirinya

Penyayang Hewan

Jesslyn

Rupanya dirinya juga merupakan seorang penyayang hewan. Ia sering membagikan unggahan bersama anjing kesayangan yang kecil dan lucu. Sudah pintar masak, manis, cantik, penyayang binatang pula, yakin engga tertarik?

Senyum manis

Jesslyn

Pembawaan karakter dirinya baik di sosial media maupun di ajang kontes MasterChef selalu di suai banyak netizen garis keras MCI 8. 

Sosok karakternya yang lembut, kalem, netral itu yang menjadikan dirinya menarik. Tak lupa juga senyumnya memancarkan aura positif dan ketenangan.

(Martin Bagya Kertiyasa)

Women Okezone menyajikan berita terbaru dan terpercaya seputar dunia perempuan. Dapatkan informasi terkini tentang gaya hidup, kesehatan, karier, dan inspirasi wanita di Indonesia.

      
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari
Berita Terkait
Telusuri berita women lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement