Pertarungan antar ketiga peserta MasterChef Indonesia season 7 semakin ketat, dan menggebu-gebu. Mereka adalah Audrey, Jerry dan Nindy ketiga akan memperebutkan juara pertama.
Sementara tantangan yang diberikan oleh para juri semakin sulit, mereka pun harus teliti dalam memasak. Karena jika terdapat satu kesalahan kecil saja, bisa otomatis masuk pressure test.
Karena peserta tersisa tiga orang, maka babak pressure test kali ini hanya akan diikuti oleh dua orang. Satu orang yang kalah harus rela mengubur mimpinya untuk menjadi the next MasterChef Indonesia Season 7.
Sedangkan untuk peserta yang menang, akan bertarung dengan lawannya di babak grand final. Nah, Chef Juna sendiri juga sudah mengumumkan peserta yang akan masuk ke babak pressure test nih Okezoners.
"Kamu akan melihat mereka berduel di pressure test," kata Chef Juna.
Kira-kira siapa saja dari mereka yang harus berjuang mempertaruhkan mimpinya di babak pressure test? Saksikan kelanjutannya hanya di MasterChef Indonesia Season 7.
Baca juga: Pacaran 6 Bulan, Binaragawan Ini Pilih Nikahi Boneka Seks
Program ini hadir di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.45 WIB.
(Dyah Ratna Meta Novia)