Sependapat dengan ucapan Aziz, Chef Juna pun memberikan wejangan kepada mantan personel JKT48 itu untuk tetap bangga terhadap apa yang telah ia kerjakan selama berada di Gallery MasterChef meski harus pulang dari kompetisi.
“Untuk orang yang selalu di underestimate, tapi bisa menyingkirkan hampir setengah daripada peserta, its a lot, u know. Ini bukan sesuatu yang perlu dibuatkan piala, but something yang bisa kamu bisa tidur dengan tersenyum,” terang Chef Juna
“Dan buktinya you got this far anyway,” tambah Chef Renatta.
“Makasih ya chef sudah kasih aku kesempatan. Aku senang bisa dapat kesempatan di sini. Makasih juga buat teman-teman yang suka bantuin aku ya,” tuntas Yuri.
(Helmi Ade Saputra)