Dari pertanyaan sejak kapan Arsya tertarik dengan dunia kuliner, Arsyan mengatakan bahwa sebenarnya setelah lulus SMA ia berencana untuk melanjutkan pendidikan di sekolah perfilman di New York Film Academy. Sementara itu, selagi ia menunggu hasil penerimaan sekolah film tersebut, Arsyan sempat mengikuti kursus memasak singkat di At-Sunrice GlobalChef Academy Singapore selama 5 minggu.
Dari kursus singkat tersebut, Arsyan pun menyadari bahwa dirinya memiliki passion untuk menjadikan hobi memasaknya sebagai karir profesional. Ia pun melanjutkan pendidikan di Culinary Arts Academy Switzerland (Le Bouveret), dan mendapatkan pekerjaan pertamanya di professional kitchen di Napa Valley, California.
Tak hanya itu, Arsyan juga mengatakan pada Jesselyn bahwa dirinya ikut audisi MasterChef Indonesia Season 9 setelah melihat Nadya pada MasterChef Indonesia Season 8. Arsyan merasa bahwa sepertinya join MasterChef terlihat seru dan menyenangkan, padahal sebelumnya dia lebih tertarik untuk masuk ke professional kitchen daripada muncul di TV.
“Aku join MasterChef pertama kali banget itu gara-gara Nadia,” ujar Arsyan.
Buat yang penasaran dengan keseruan obrolan Jesselyn dan Arsyan, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Jesselyn Lauwreen, ya!