Siapa yang kangen dengan trio chef Arnold Poernomo, Juna Rorimpandey, dan Renatta Moeloek? Kabar gembira untuk kalian semua! Ketiga chef hits ini akan kembali tampil sebagai juri dalam ajang bergengsi MasterChef Indonesia Season 7.
Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh Chef Arnold Poernomo melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan itu, Arnold secara tiba-tiba membagikan potret dirinya bersama Juna dan Renatta.
Tapi bukan Arnold namanya kalau belum puas menggoda netizen. Pada keterangan foto itu, Arnold menuliskan caption yang sukses membuat netizen emosi.

"Selamat datang di Idol," tulisnya.
Namun netizen sudah terlalu pintar untuk terjebak akal-akalan Arnold. Apalagi pada latar belakang foto, terpampang jelas logo MasterChef Indonesia dan suasana studio yang sering mereka saksikan pada season sebelumnya.
Baca Juga : Adele Sukses Menurunkan Berat Badan, Ini Metode Dietnya!
Nah, yang membuat mereka gagal fokus justru melihat tampilan anyar Chef Juna Rorimpandey dan Renatta Moeloek. Di foto ini, Juna tampil kasual mengenakan kemeja flanel dipadukan dengan celana denim dan sneakers Air Jordan.

Rambutnya yang dibiarkan terurai panjang membuat Juna terlihat lebih gahar dan macho. Tak mau kalah dengan rekannya, Chef Renatta Moeloek juga terlihat cantik dalam balutan busana serba hitam.
Dia mengenakan blazer hitam dipadukan dengan ankle jeans hitam. Sebagai statement fashionnya, Renata lagi-lagi tampil boyish memakai low boots berwarna senada. Padu padan busana tersebut sukses membuat luluh hati netizen.
Ditambah lagi Renatta berpose elegan sembari melemparkan senyuman ke arah kamera. Siapa yang tidak meleleh melihatnya?